Rabu, 20 Juli 2016

Agen Ibcbet Online : Burnley Resmi Dapatkan Gudmundsson

Petinggi klub Burnley telah mengkonfirmasi bahwa mereka berhasil mendapatkan tanda tangan Johann Berg Gudmundsson dari Charlton Athletic. Ketetarikan The Clarets mendatangkannya setelah
Gudmundsson sang penyerang 25 tahun itu tampil gemilang untuk Islandia di Euro 2016, dengan  bermain di setiap pertandingan sebagaimana langkah Viking terhenti di babak delapan besar usai dibekuk Prancis.

Berdasarkan analisis statistik agen ibcbet online Gudmundsson sanagat cemerlang dalam setiap penampilan. Dimana kontribusi sang pemain sangat besar hingga membawa Our Boys melaju ke babak perempat final dan dia juga merupakan pemain yang di turunkan pelatih Lars Lagerback saat mengalahkan tim nasional Inggris serta menahan imbang tim nasional Portugal di babak penyisihan group F saat itu.



Maka dengan catatan itulah klub berminat memboyongnya dan Gudmundsson akan berada di Turn Moor selama tiga tahu ke depan. Hal ini sangat fantastis dapat berada disini. Ini adalah klub telah menunjukan banyak kepentingan dalam diri saya dan saya benar-benar senang untuk datang dan bermain untuk Burnley kata Gudmundsson”


“Bagi dirinya klub terasa seperti sebuah keluarga dan setiap pemain bersaing untuk satu sama lain dalam prestasi. Atmosfer di sekitar klub fantastis dan bermain melawan tim ini musim lalu, saya melihat klub ini baik, maka saat mendapatkan kesempatan saya pasti ingin bergabung.”Kata Johann Berg Gudmundsson di situs resmi klub.(sumber: sundul.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar